Tempat Kerja Online Dibayar $100 Gratis Tanpa Modal

Tempat Kerja Online di internet itu ada banyak sekali, tapi tidak semuanya terbukti membayar, atau dengan kata lain ada situs yang menawarkan Anda kerja online dengan gaji sekian dollar, namun pada akhirnya situs tersebut hanya scam dan ujungnya, kerja keras Anda mengumpulkan uang tidak dibayar.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena di artikel ini saya akan membagikan daftar tempat kerja online yang sudah terbukti membayar membernya sejak puluhan tahun yang lalu. Pennasaran dimana saja tempat kerja online yang saya maksud ? silahkan simak ulasan saya mengenai tempat-tempat kerja online yang terbukti membayar dibawa ini.

Tempat Kerja Online Terbukti Membayar


Sesuai judul saya diatas, disini saya akan membagikan informasi mengenai situs / temat kerja onlne yang akan membayar Anda $100 dalam sebulan, bahkan tidak menutup kemungkinan Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang. tergantung dari kerja keras yang Anda lakukan.

Google AdSense


Kerja Online Google AdSense

Google AdSense adalah situs yang akan menawarkan kerjasama antara pemilik blog / penerbit iklan (publisher) dengan pengiklan (advertiser) dimana peran Google AdSense disini sebagai perantara. Cara kerjanya cukup mudah, dimana tugas Anda selaku publisher adalah memasang iklan dari si pengiklan. Dan jika ada orang (baca pengunjung) yang ngeklik iklan tersebut, maka Anda akan mendapatkan bayaran dan sistem ini dinamakan sebagai Pay Per Click (PPC).

Untuk mendapatkan uang $100 dari Google AdSense sebenarnya cukup mudah, selama Anda memiliki blog yang banyak pengunjungnya, karena setiap klik, rata-rata dihargai $0.1 - $0.5 tergantung dari niche, jadi untuk mendapatkan uang $100 maka kita hanya perlu mengumnpulkan klik sebanyak 1000 kali dalam sebulan, atau minimal dalam sehari Anda harus memperoleh 33 klik.

Tidak terlalu susah bukan ? dan berdasarkan pengalaman saya, untuk mendapatkn 33 klik dalam sehari, maka visitor / pengunjung di blog Anda minimal harus lebih dari 2.000 orang / per hari.

Untuk Anda yang ingin lebih dalam belajar Google AdSense, berikut saya buatkan langkah-langkahnya :

  1. Buat blog di Blogger
  2. Isi dengan artikel yang bermanfaat (hindari copyrighted)
  3. Beri backlink berkualitas untuk mendongkrak posisi artikel di SERP
  4. Promosikan blog di media sosial seperrti Facebook, Twitter dan Google+
  5. Gunakan template mnimalis (2 kolom) dengan navigasi yang jelas
  6. Tambahkan halaman Contact, About, Disclaimer dan Privacy Policy
  7. Daftarkan blog ke Google AdSense

Intinya sebelum melamar mendaftar ke Google AdSense, maka wajib hukumnya untuk kita memantaskan terlebih dahulu Blog yang akan kita daftarkan tersebut, dan cara untuk memantaskannya adalah seperti yang saya sebutkan diatas.

AdFly


Kerja Online AdFly

Anda mungkin tidak asing dengan Adfly bukan ? ya, Adfly adalah situs shortening url atau sebuah situs yang mempunyai layanan untuk memperpendek url yang asli. Namun tahukah Anda bahwa dari situs Adfly selain untuk memperpendek url kita juga bisa mendapatkan banyak uang (baca dollar) dari situs ini ?

Cara kerjanya hampir sama dengan Google AdSense yaitu kita akan dibayar jika orang lain klik iklan kita, namun bedanya Adfly ini bisa dipasang dimana saja, jadi tidak harus dipasang di Blog, misal Anda bagikan di Facebook lalu ada yang klik link tersebut, maka Anda akan tetap mendapatkan dollar. Pembeda lain antara Adfly dan Google AdSense adalah besaran nilai klik yang akan kita dapat, dimana setiap klik di Adfly akan dihargai $0,001 - $0,005 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 10 - 50.

Terlalu sedikit ? memang sedikit, tapi kalau dalam sehari Anda bisa mendapatkan 1.000 klik maka gaji Anda dalam sehari adalah $1 - $5 dan dalam sebulan sudah bisa menghasilkan $100 - $150.

Saya mempunyai tips & trik agar Anda bisa mendapatkan banyak klik dalam sehari :

  1. Cari group pecinta video di Facebook (bisa girlband, atau semacamnya)
  2. Buka Youtube, lalu cari video terbaru
  3. Pendekkan link Youtube di Adf.ly
  4. Bagikan link tersebut di Group Facebook (gunakan bahasa promosi yang tepat)

Saat saya mengatakan gunakan kalimat promosi yang tepat, itu artinya Anda harus membagiikannya dengan bahasa yang tidak alay, saya beri contoh untuk memudahkan Anda.

Ini video terbaru dari *nama girlband / boyband* ya ?
*link video*

Dengan cara begitu maka orang akan penasaran, dan tertarik untuk mengklik link video tersebut, dan hasilnya dollar akan masuk ke akun AdFly Anda.

Amazon


Kerja Online Amazon

Amazon bukanlah tempat kerja online yang patut ditangai untuk Anda yang tidak terlalu jago bahasa inggris, karena jika Anda ingin bekerja di Amazon, maka minimal Anda harus jago mempromosikan sebuah barang. Jadi kerja Anda di Amazon adalah menjualkan produk orang lain atau biasa disebut sebagai bisnis Affiliate Marketing.

Komisi yang akan dapat dari setiap penjualan bervariasi, namun biasanya berada di kisaran 4% – 8,5% dari harga barang. Jadi misal ada jam tangan dengan harga $100, dan Anda berhasil menjualkannya kepada orang lain, maka dari 1 penjualan tersebut, komisi yang Anda dapat adalah $4 - $8. Itu untuk 1 produk, bayangkan saja jika dalam sehari Anda bisa menjual 5 atau 10 produk ? maka komisi yang bakal Anda dapat bisa lebih dari $20 per hari / $600 per bulan.

Syarat untuk menjadi affliate amazon, maka pertama Anda harus mendaftar dulu, selanjutnya barulah Anda wajib mempromosikan barang yang ada, di Amazon ada banyak sekali produknya, mulai dari barang elektronik, buku, sampai keperluan sehari-hari.

Berikut saya berikan. Tips untuk Anda yang ingin sukses dalam menjalankan bisnis affiliate amazon :

  1. Pilih produk yang sedang trend (banyak dicari orang)
  2. Gunakan promosi berbasis video (orang lebih suka melihat video ktimbang membaca teks)
  3. Promosikan ke media sosial (facebook / twitter)
  4. Buat toko online untuk memasang produk yang akan Anda jual (menyakinkan konsumen)

Untuk para pemula seperti saya, sangat tidak disarankan untuk langsung terjun ke dalam bisnis affiliate amazon ini, karena selain persaingan yang ketat (internasional) juga karena sulitnya memilih bahasa promosi yang tepat. Namun, jika Anda sudah lama melalang buana dan memiliki ilmu internet marketing yang tinggi, maka bisnis affiliate ini sangat cocok untuk Anda jalankan.

Selain ketiga Tempat Kerja Online yang saya sebutkan diatas, sebenarnya masih banyak tempat-tempat lain yang bisa Anda kunjungi untuk bekerja secara online. Seperti misalnya :

  • MediaNet
  • ClickBank
  • AirPush

Dan masih banyak lagi situs kerja online yang benar-benar terbukti membayar, karena mereka sudah berdiri sejak puluhan tahun.

Jadi dari sini kita bisa mengambil kesimpulan, dalam memilih tempat kerja online yang terpercaya, maka ada 4 hal yang harus kita perhatikan :

  1. Umur situs tersebut (sudah lama atau baru berdiri)
  2. Gaji yang ditawarkan (masuk akal atau tidak)
  3. Domain yang digunakan (pakai domain / subdomain)
  4. Alexa rank (semakin kecil / semakin terkenal / semakin terpercaya)

Lengkap sudah pembahasan kita menenai Daftar Tempat Kerja Online, dan semoga apa yang saya tulis ini bisa membantu teman-teman yang ingin kerja online tanpa modal dari rumah.
Previous

Next Post »