Apa Perbedaan Blog Dofollow dan Nofollow ?

Apa Perbedaan Blog Dofollow dan Nofollow
Apa Perbedaan Blog Dofollow dan Nofollow - Halo sobat blogger sudah lama saya tidak update konten sekarang saya membuat artikel baru yaitu Cara mengetahui perbedaan blog dofollow dan nofollow. sangat mustahil jika dapat dibedakan tanpa alat bantu, ya saya sendiri menggunakan alat bantu tapi saya tidak menggunakan tool atau pun software, saya hanya menggunakan google Chrome. sobat pasti penasaran mari kita bahas bersama-sama.

  • Contoh Perbedaan Blog Dofollow dan Nofollow
1.Daftar blog dofollow dengan pagerank tinggi 2014
2.Daftar blog dofollow dengan pagerank tinggi 2014

Sekilas tidak ada perbedaan padahal link nomor 1 adalah link nofollow, nah inilah mengapa saya bilang tidak dapat dibedakan tanpa alat bantu.
  • Cara mengetahui perbedaan blog dofollow dan nofollow

  1. Masuk ke situs anda atau situs siapa yang mau dicek. (Ingat harus menggunakan google chrome).
  2. Tekan tombol F12, akan muncul seperti tab baru. (Jangan di tutup)
  3. Klik tombol yang bergambar kaca pembesar seperti gambar di bawah.
    Apa Perbedaan Blog Dofollow dan Nofollow
  4. Lalu pilih bagian mana yang mau sobat ketahui dofollow atau nofollow. Misalnya pada bagian komentar.
  5. Lihat gambar di bawah yang telah saya tandai.
    Apa Perbedaan Blog Dofollow dan Nofollow
    1. Bagian yang saya klik menggunakan icon Kaca pembesar
    2. itu adalah kode keseluruhan yang di klik
    3. Itu adalah contoh kode blog nofollow
PENJELASAN :
Biasanya blog yang nofollow akan ada tulisan nofollownya sebagai contoh liat kode di bawah :
<a rel="nofollow" href="http://www.blogger.com/profile/03893551506435358858">killua Zoldyck</a>
 Akan tetapi blog yang dofollow kodenya akan menjadi seperti dibawah :
<a  href="http://www.blogger.com/profile/03893551506435358858">killua Zoldyck</a>
apakah kalian sudah paham, jika sudah saya juga ikut senang bagi yang belum paham silahkan tinggalkan komentar.
Previous

Next Post »