Cara Mendapatkan Uang dari Internet 1 Juta Secara Cepat & Mudah

Hampir segala sesutau bisa kita dapatkan dari internet, tak terkecuali dengan uang. Namun masalahnya, untuk mendapatkan uang dari internet bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah, bahkan terbilang sangat susah, apalagi untuk Anda yang baru mengenal bisnis online.

Beda ceritanya jika Anda sudah lama melalang buana di internet, maka untuk dapat uang 1 juta rupiah dari internet akan terasa sangat mudah, bahkan nominal sebesar itu bisa didapat dalam waktu kurang dari 24 jam.

Di benak Anda mungkin akan bertanya 'bisnis apa yang mereka kerjakan hingga bisa mendapatkan uang banyak seperti itu ?'

Jawaban dari pertanyaan tersebut tentu saja dari banyak Bisnis, karena faktanya di internet ada banyak sekali model / jenis bisnis yang bisa kita jalankan untuk mendapatkan uang dan sudah terbukti membayar, diantaranya adalah :

  1. Google AdSense
  2. Fiverr
  3. ShareCash

Untuk para pemula, mungkin akan bingung dengan ketiga kata diatas. Tapi tidak perlu khawatir, karena disini saya akan menjelaskan kepada Anda secara detail dan jelas mengenai ketiga jenis bisnis internet tersebut.

Kita mulai dari bisnis yang pertama yaitu Google AdSense, lalu akan kita lanjut membahas apa itu Amazon, dan yang terakhir akan saya jelaska pengertian dan juga bagaimana cara menjalankan bisnis di Clickbank.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Google AdSense


Cara Mendapatkan Uang dari Internet Google AdSense

AdSense merupakan salah satu program ungulan dari Google yang menawarkan kerjasama antara para Penerbit Iklan (Publisher) dengan Google. Jadi untuk bisa mendapatkan uang dari Google AdSense maka Anda wajib menjadi anggota publisher dari Google AdSense.

Lantas bagaimana cara agar bisa diterima menjadi aggota Google AdSense ? ya Anda harus daftar dulu di situs resmi Google AdSense selain itu yang tak kalah penting Anda juga wajib memiliki sebuah blog yang akan didaftarkan, tak hanya itu, blog yang didaftarkan juga setidaknya harus terlihat profesional agar Google mau menerimanya.

Itu baru proses pendaftaran Google AdSense sudah seribet itu, dan tantangan selanjutnya adalah mengumpulkan uang dari Google Adsense.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Fiverr


Cara Mendapatkan Uang dari Internet Google Fiverr

Fiverr adalah sebuah situs dimana kita bisa menjual apapun seharga dengan harga $5. Jadi misal Anda punya banyak akun Facebook, maka cobalah untuk membuat Gigs di Fiverr, sapa tau bisa laku keras.

Untuk yang belum tahu apa itu Gigs, berikut pengertian singkat mengenai apa itu Gigs. Gigs adalah sebutan untuk tempat / lapak yang digunakan dalam berpromosi. Jadi mirip sales later atau landing page, hanya bedanya kalau landing page / sales later ada di web kita sendiri, sedangkan Gigs numpang di Webnya Fiverr.

Lalu bagaimana cara agar bisa dapat uang 1 juta dari Fiverr dengan cepat ? ya itu tidak terlalu susah, seperti yang saya katakan diatas, cobalah untuk menjual 1 Akun Facebook dengan harga $5, jadi jika ingin dapat 1 juta, maka Anda perlu menjual 20 Akun Facebook = $100.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan ShareCash


Cara Mendapatkan Uang dari Internet Google ShareCash

ShareCash adalah situs Pay Per Download dimana situs ini akan membayar jika Anda upload file dan ada orang yang mendownload file yang Anda upload tersebut, mudahnya kita akan dibayar jika orang lain download file yang kita upload.

Bayaran untuk setiap download sangat bervariasi tergantung dari :

  • Ukuruan File
  • Jenis File
  • IP Orang yang Download

Ketiga faktor tersebutlah yang akan mempengaruhi besar kecilnya earning / pendapatan yang akan kita peroleh, jadi semakin besa file yang kita upload, maka harga per download dari file tersebut juga akan semakin besar.

Baik itu Google AdSense, Fiverr ataupun Sharecash semuanya sangat menjanjikan untuk membuat Anda menjadi kaya, jangankan uang 1 juta, bahkan jika Anda konsisten dan tahu triknya, maka bukan hal yang mustahil Anda akan mendapatkan uang 1 miliar dari Internet.
Previous

Next Post »