Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Sudah Terbukti

Cara Mendapatkan Uang dari Facebook

Mendapatkan uang dari Facebook sebenarnya bukanlah perkara yang susah, dengan kata lain, jika Anda mengetahui triknya maka saya yakin Anda bisa dengan mudah mendapatkan uang dari Facebook. Dan di artikel ini saya akan membagikan trik mendapatkan uang dari Facebook yang bisa Anda kerjakan secara gratis / tanpa modal.

Cara mendapatkan uang dari Facebook yang akan saya bagikan ini terdiri dari 4 Trik, masing-masing trik mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda. Ketiga trik untuk mendapatkan uang dari Facebook yang saya maksud tersebut adalah :

  • Ternak Akun
  • Jasa Like
  • Jual Barang
  • Jual Fanpage

Jadi, secara garis besar ada empat cara mendapatkan uang dari Facebook yang sudah terbukti. Kabar baiknya, keempat trik diatas bisa kita lakukan tanpa modal, jadi hanya butuh laptop + koneksi internet saja.

4 Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook


Perlu dicatat bahwa, trik mendapatkan uang dari Facebook ini membutuhkan kerja keras, jadi untuk Anda yang mengharapkan cara mendapatkan uang secara instan dari Facebook, sebaiknya berhenti membaca disini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Ternak Akun


Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Ternak Akun

Ternak akun Facebook adalah cara termudah untuk mendapatkan uang dari Facebook, pasalnya kita hanya perlu membuat akun Facebook baru, jika belum bisa buat Facebook, silahkan pelajari cara membuat facebook. Setelah akun Facebook selesai Anda buat, tugas Anda selanjutnya adalah mencari teman sebanyak-banyaknya. Jika teman dirasa sudah banyak (ribuan orang), itu artinya kita sudah siap untuk menjual akun Facebook tersebut agar mendapatkan uang.

Pertanyaan yang mungkin muncul di benak Anda adalah 'kemanakah saya harus menjual akun Facebook untuk mendapatkan uang ?'. Anda bisa menjual akun Facebook tersebut kepada para pemain Facebook Ads, atau cara lain silahkan tawarkan ke group Internet Marketers Indonesia, dijamin akan banyak yang mau.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Jasa Like


Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Jasa Like

Cara kedua untuk mendapatkan uang dari Facebook adalah dengan membuka Jasa Like Fanpage Facebook. Berbeda dengan cara pertama (ternak akun) di cara kedua ini, Anda membutuhkan sedikit skill agar tidak capek saat menyelesaikan pesanan. Skill untuk menambah like Facebook yang saya maksud bisa Anda pelajari di artikel ini Cara Mendapatkan Banyak Like di Facebook.

Keuntungan yang bisa Anda dapat dari cara ini sangatlah besar. Bayangkans saja, rata-rata untuk 1000 Like dihargai 100 ribu, jadi jika dalam sehari ada 10 orang pesan jasa like fanpage facebook, maka berapa uang yang akan Anda peroleh dalam sehari ?  Rp. 100.000 dan dalam sebulan sudah mencapai Rp. 3.000.000,00.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Jual Barang


Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Jual Barang

Sudah menjadi rahasia umum bila Facebook adalah tempat promosi yang paling tepat. Selain karena banyaknya jumlah pengguna Facebook, faktor lain adalah karena fitur yang diberikan Facebook benar-benar mendukung para advertiser untuk mengiklankan produknya disana, salah satu fasilitas yang diberikan Facebook adalah layanan Facebook Fanpage.

Dengan Facebook Fanpage Anda bisa membuat sebuah halaman yang berisi produk / barang yang akan Anda jual, terdapat juga fitur album foto, jadi para pembeli bisa dengan mudah mencari barang yang mereka cari. Intinya Facebook benar-benar memfasilitasi untuk Anda yang ingin mencari uang di Facebook dengan berjualan barang.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Jual Fanpage


Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Dengan Jual Fanpage

Konsepnya masih sama dengan cara mendapatkan uang dari Facebook yang pertama, yaitu dengan jual akun, hanya saja bedanya di cara keempat ini kita akan menjual Fanpage. Patokan yang digunakan untuk menentukan harga suatu Fanpage bukan tergantung dari banyaknya jumlah like yang diperoleh Fanpage tersebut, melainkan dari interaksi yang terjadi.

Jadi, misal ada 2 Fanpage, sebut saja :

  • Fanpage A ( 10.000 Like ) - Talking about this ( 700 )
  • Fanpage B ( 5.000 ) - Talking about this ( 2.500 )

Secara teori, harusnya Fanpage A memiliki harga yang lebih mahal karena memiliki jumlah like yang besar (2x lipat dari fanpage b), namun faktanya Fanpage A bisa terjual lebih murah dari Fanpage B, hal ini bisa terjadi karena Fanpage A kurang interaksi, untuk mengetahuinya bisa dilihat pada 'Talking about thie / Yang membicarakan'.

Intinya, Facebook adalah tempat terbaik untuk mencari uang di internet, selama Anda pandai membaca peluang, maka Anda bisa dengan mudah mendapatkan uang dari Facebook, jadi selain Cara Mendapatkan Uang dari Facebook yang saya bagikan diatas, sebenarnya masih banyak lagi cara-cara lain yang bisa And coba untuk mendapatkan uang di Facebook.
Previous

Next Post »