Jasa Like Fanpage Facebook Murah Mulai dari 10 Ribu

Jasa Like Fanpage Facebook

Jasa Like Fanpage Facebook memang tidak bisa dipungkiri bahwa eksistensinya kini sudah melegenda dan hampir tersebar di seluruh penujuru dunia. Tak heran jika Anda berjalan-jalan maka akan dengan mudah menemua para penjual jasa like fanpage facebook yang 'berseliweran' menawarkan jasa like fanpage yang mereka sediakan.

Jika Anda amati, maka harga dari setiap penyedia jasa like facebook berbeda-beda, untuk 1000 Like Fanpage rata-rata berkisar antara 50 ribu bahkan sampai ada yang menyentuh angka 500 ribu ( setengah juta ) untuk 1000 Like.

Faktor Pembeda Harga di Tiap Jasa Like Fanpage Facebook


Perbedaan harga yang dipatok dari setiap penyedia jasa like fanpage facebook dikarenakan beberapa hal, diantaranya adalah :

  • Lama Pengerjaan ( cepat / lama )
  • Target Like ( tertarget / universal )
  • Geografis Like ( lokal / bule )
  • Sumber Like ( manusia / bot )

Semakin cepat, tertarget dan di like oleh manusia yang berasal dari Indonesia (lokal) maka akan semakin mahal pula harga dari jasa like fanpage facebook tersebut, dan jika pengerjaan membutuhkan waktu yang lama dan yang ngelike adalah orang bule ( tidak tertarget ) maka bisa dipastikan harga jasa like fanpage facebook tersebut akan jauh lebih murah.

Para penyedia jasa like fanpage facebook pada umumnya ingin memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang termurah, namun bukan perkara mudah untuk mewujudkan hal tersebut, karena terkadang meskipun bisa dilakukan, banyak orang yang meragukan.

Analogi Sederhana Untuk Harga Jasa Like Fanpage Facebook


Untuk lebih jelasnya kita bisa menganalogikan jasa like fanpage facebook seperti tas kulit.

Ketika ada orang yang jual tas kulit dengan harga murah (dibawah harga rata-rata) tentu orang akan berfikir bahwa tas tersebut bukan dari kulit asli alias imitasi.

Padahal dalam kasus diatas, alasan si penjual menjual tas kulitnya dibawah harga rata-rata atau lebih rendah dari harga pasaran adalah karena dia seorang peternak, membudidayakan hewan sendiri, jadi bisa menghemat biaya pengeluaran.

intinya disini saya hanya ingin mengatakan bahwa harga bukanlah patokan. Harga murah tidak selalu kualitasnya murahan, dan harga mahal juga bukan jaminan kualitasnya memuaskan.

Jadi disini tergantung pintar-pintarnya kita dalam memilih penyedia jasa like fanpage facebook murah namun memiliki kualitas yang 'wah' atau tidak murahan.

Dan jika Anda tanya dimana dan bagaimana cara menemukan jasa like fanpage facebook terbaik dengan murah, tentu saya akan menjawab di Servis Fanpage.

Service Fanpage si Penyedia Jasa Like Fanpage Facebook Murah


Apa itu Service Fanpage ? Service Fanpage adalah salah satu penyedia jasa like fanpage facebook yang namanya cukup kondang dan sangat diperhitungkan, karena harga yang ditawarkan untuk 1000 Like Fanpage Facebook tebrilang sangat murah, yaitu hanya Rp. 50.000,00- saja, 50% jauh lebih murah dibanging harga yang dipatok oleh para penyedia jasa like fanpage facebook pada umumnya.

Yang membuat 'geger' sebenarnya bukan soal harga, jujur, ada pula para penyedia jasa yang memasang harga dibawah 50 ribu, bahkan ada yang sampai berani memberi harga 10 ribu namun dengan kualitas yang tahu sendiri seperti apa.

Kembali ke Service Fanpage, Jika bukan harga lalu apa yang membuat jasa like fanpage facebook dari Service Fanpage ini 'special' ?

Kualitas Jasa Like Fanpage Facebook Yang Diberikan

Jadi, di service fanpage ini kita bukan hanya mendapatkan harga murah saja, namun juga dengan kualitas yang tidak bisa diragukan lagi, karena Service Fanpage menerapkan moto 'harga ekonomis kualitas manis'.

Kenapa Harus Jasa Like Fanpage Facebook dari Service Fanpage ?


Keunggulan dari jasa like fanpage facebook adalah dari segi Harga dan Kualitas karena mereka berani menjamin bahwa like fanpage yang akan didapat murni dari orang alias bukan bot. Selain itu juga terdapat jaminan lain, seperti misalnya :

  • 99.99% Lokal (tanpa campuran bule)
  • 100% Akun Facebook Aktif (tanpa bot)
  • 99.99% Tercepat (seribu like hanya tujuh hari)
  • 100% Garansi (uang kembali tanpa syarat, jika terdapat > 10% akun bule)

Jadi untuk Anda yang masih bertanya-tanya apakah jasa like fanpage facebook dari Service Fanpage ini menggunakan Bot atau tidak, maka pertanyaan Anda tersebut saya yakin sudah terjawab, karena dari apa yang ditulis diatas, pihak dari Service Fanpage berani menjamin 99% akun yang like berasal dari Indonesia / Lokal, jadi ini sangat membuktikan bahwa jasa like fanpage facebook ini benar-benar menggunakan teknik promosi dan bukan menggunakan bot yang tersebar di internet, karena jika menggunakan bot bisa dipastikan like yang didapat juga akan acak (dari berbagai negara).

Berapa Harga Jasa Like Fanpage Facebook dari Service Fanpage ?


Service Fanpage memberikan beragam pilihat paket like yang bisa Anda coba, dari mulai 100, 500, 1000 sampai 2000 Like, dengan rincian biaya sebagai berikut :


Jasa Like Fanpage Facebook Service Fanpage
PaketBronzeSilverGoldPlatinum
Jumlah100 Like500 Like1000 Like2000 Like
HargaRp. 10.000Rp. 30.000Rp. 50.000Rp. 100.000
Durasi1 Hari3 Hari5 Hari7 Hari
Bonus-50 Like100 Like200 Like

Sekedar informasi saja, untuk menjamin kualitas dari yang diberikan oleh Service Fanpage, untuk itulah mereka meluncurkan paket baru, yang diberi nama paket Bronze, paket ini bertujuan agar orang yang ingin memesan jasa like fanpage facebook bisa mencobanya terlebih dahulu, dan jika dirasa cocok / memuaskan, maka pelanggan bisa meningkatkan jumlah pesanan like, jika tidak ya bisa cari jasa like fanpage facebook yang lain.

Mungkin Anda bertanya-tanya siapa sosok dibalik terciptanya Service Fanpage ? dia adalah Riski Ilham. Jadi untuk melakukan pemesan bisa langsung ke dia atau bisa juga melalu Fanpage resmi dari Service Fanpage yang beralamatkan disini https://www.facebook.com/jasaservislikefanpage.
Previous

Next Post »