Cara Mencari Backlink Yang Berkualitas Untuk Blog


Cara Mencari Backlink Yang Berkualitas Untuk Blog
Bagaimana Cara mencari Backlink yang Tepat ?. Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara Berburu backlink yang tepat ?Backlink berperan penting dalam posisi ranking Google. Peranan backlink dalam sebuah website sangat amat penting. Backlink berperan sebagai pendorong posisi di mata mesin pencari. sebelum saya membahas lebih lanjut alangkah baiknya sobat memahami lebih banyak tentang backlink sebelum sobat mencari backlink.

Apa itu backlink ?

Backlink adalah sebuah link balik dari website lain ke website yang kita miliki, contoh backlink yang tepat melakukan komentar di blog orang lain dan didalam komentar sobat tadi berisi link menuju blog kita, maka itu yang disebut backlink. tetapi itu berlaku jika orang tersebut mengunjungi website anda dan tidak semua komentar anda bisa disebut backlink. Komentar yang benar-benar bisa disebut backlink adalah komentar dari blog yang dofollow contohnya saja blog saya ini adalah blog yang dofollow.

Berburu Backlink Yang Tepat

Dalam berburu Backlink sobat harus sabar dan konsisten misalnya anda melakukan Backlink dengan cara meninggalkan link ke blog sobat, dan dilakukan berulang kali contoh 100 backlink dalam satu hari, jangan bangga dulu 100 backlink dalam satu hari itu akan menjadi beban karena sobat akan di tuntut untu mencari backlink lagi setiap hari 100 backlink anda sanggup tentu saja tidak di hari yang sibuk, nah makanya saya sebutkan tadi bahwa harus konsisten lebih baik sedikit demi sedikit tapi rutin setiap hari.
Berikut adalah Trik mencari backlink yang tepat :

1. Melalui kemontar

melalui komentar tidak lah semudah itu sobat harus memasang kode dalam setiap komentar yang anda kirim. Umumnya berkomentar dengan cara sia-sia misalnya gambar di bawah ini saya ambil dari blog saya

didalam gambar tersebut bahwa mencari backlink yang sia-sia mengapa demikian ? Karena Link tersebut tidak dapat di klik, backlink yang benar adalah apabila link tersebut bisa di klik. maaf jika sobat blogger yang namanya ada. bagaimana agar backlink tersebut menjadi backlink yang sesungguhnya. Ikuti lah langkah berikut ini :
  • Jika ingin meninggal komentar dengan cara ini anda bisa meletakan kode dibawah ini
<a href="http://carabelajarseo.blogspot.com">Cara Belajar Seo Yang Benar</a>
Cara Mencari Backlink Yang Berkualitas Untuk Blog
  • Maka sobat akan melihat perbedaannya cobalah komentar disini dengan mengganti link dan keywordnya maka link tersebut akan menjadi seperti iniCara belajar seo yang benar.

2. Metode nama Palsu

sebenarnya nama metode ini bukan nama palsu tapi untuk senang senang aja. Mari kita bahas. metode ini adalah metode yang sering sekali di pakai oleh para master blogging. bagaimana cara kerja metode ini lihat gambar di bawah ini
Cara Mencari Backlink Yang Berkualitas Untuk Blog
pilih name url ini adalah metode yang saya maksud bagaimana cara menggunkan metode ini, lalu anda akan disuruh memasukan nama dan alamat atau url. lihat gambar berikutnya :
Cara Mencari Backlink Yang Berkualitas Untuk Blog
Isikan nama dengan kata kunci blog anda atau Niche lalu isikan Url blog dengan Link Blog anda. nah sekarang anda pahamkan maka jika nama kita di klik orang maka kita akan di bawa ke link yang sudah dimasukan.

Semoga artikel saya ini bermanfaat dan sekali lagi saya minta maaf jika namanya termasuk dalam gambar mohon maaf tidak perlu marah kita ini saling berbagi informasi sampai jumpa jangan lupa Follow Blog saya ya.
Previous

Next Post »