Cara menulis artikel berkualitas Standar SEO Friendly

Cara menulis artikel berkualitas Standar SEO Friendly

Cara menulis artikel berkualitas Standar SEO Friendly- mengapa menulis Artikel harus standar SEO Friendly ?, karena menulis artikel tidak boleh sembarangan, jika tidak maka artikel kita tidak akan berkualitas, maka dari sekarang ubahlah pola pikir kalian. Mungkinkah kita dapat menjadi urutan teratas google tanpa kerja keras, mustahil.

1.Menentukan kata kunci

Menentukan kata kunci adalah hal yang paling pertama yang harus kita lakukan dalam membuat artikel. Kata kunci berperan penting dan menjadi tiang  sebuah blog.

2.Memilih Link yang tepat

Biasanya blogger kurang memperhatikan ini, memilih yang tepat seperti contoh.http://blwablwa.blogspot.com/2014/03/cara-menulis-artikel-berkualitas.html ini adalah link yang kurang tepat link yang tepat adalah http://blwablwa.blogspot.com/2014/03/cara-menulis-artikel-berkualitas-standar-SEO-Friendly.html dan sekarang teman teman sudah paham dengan yang saya maksud, tapi teman teman akan bertanya bagaimana mengubahnya ?. Jawabannya adalah pada saat menulis artikel ada pilihan di sebelah kanan label, jadwal, tautan permanen. klik tautan permanen lalu pilih tautan khusus, maka tuliskan judul artikel dengan tanda - sebagai pengganti contoh Cara membuat blog menjadi cara-membuat-blog.

3.Artikel yang dapat menyelesaikan masalah

Tentu saja jika artikel kita dapat menyelesaikan masalah, blog kita akan mendapatkan kunjungan lagi dari pengunjung. jika pengunjung artikel kita banyak maka akan mempercepat index google.

4.Memasang Alt gambar

Usahakan pada setiap artikel kita ada gambarnya dan harus di pasang ALT gambar caranya mudah. klik gambar yang ada dalam artikel blog. klik properties isikan alt tittle text terserah saja dan isikan alt text dengan Kata kunci tak perlu mirip dengan judul postingan

Nah untuk saat ini artikel saya Cara menulis artikel berkualitas Standar SEO Friendly
Previous

Next Post »