Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Tanpa Modal !

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Tanpa Modal

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Tanpa Modal !
akhir-akhir ini saya sering sekali mendapatkan pertanyaan dari teman Bagaimana cara mendapatkan uang dari blog tanpa modal ?.dan akhirnya saya sempat membuat artikel ini. maaf jika judul artikel blog ini terlalu berlebihan karena dapat uang tanpa modal itu mustahil, ya anda butuh biaya internet. zaman sekarang sudah banyak sekali orang yang sukses mendapatkan banyak uang tanpa harus keluar rumah, itu didapatkan karena membutuhkan usaha yang tidak mudah.

Sebelum saya membahas tentang cara mendapatkan uang dari blog, sebaiknya anda membaca artikel saya yang ini Cara menulis artikel berkualitas Standar SEO Friendly. mendapatkan uang dari blog sebenarnya ada banyak sekali caranya tapi saya hanya membahas beberapa saja, dan hanya yang sudah saya kenal.

1.Mengikuti program affiliate

baru baru ini Program affiliate menjadi populer karena sudah terbukti. karena kita didalam dunia maya kita tidak boleh tertipu oleh sebab itu saya menyebut program affiliate sudah terbukti. Bagaimana cara kerjanya ?. Program affiliate yaitu kita sebagai blogger mempromosikan barang milik penyedia affiliate melalui link atau banner, jika ada orang yang membeli barang tersebut melalui link kita maka kita akan dibayar dengan tarif yang sudah ditentukan.

2.Mengikuti program PPC

apa itu PPC ? PPC adalah singkatan dari bahasa inggris yaitu Pay To Click Artinya dalam bahasa indonesia dibayar per klik ya seperti namanya dibayar per klik PPC merupakan salah satu yang menjadi populer karena PPC sangat mudah cara kerjanya sobat hanya perlu memasang link teks atau banner, jika ada yang mengkliknya kita akan dibayar apakah hanya begitu ? benar sangat mudah dan bayarannya pun sangat mahal yaitu berkisar antara 300 Per klik sampai dengan 2.000 per klik.

3.Mengikuti program PTC

Apa itu PTC ? Bagaimana cara kerjanya ? PTC adalah singkatan dari Paid to Click. anda pasti bingung karena PPC dan PTC hampir mirip dengan PPC kenapa saya katakan hampir mirip, hampir mirip dalam artian bahasa tetapi dalam cara kerja sangat bertolak belakang yaitu PPC kita dibayar per klik sedangkan PTC kita di bayar untuk Mengklik sekarang anda akan makin bingung kan, tenang saya akan membahasnya sampai tuntas. Apakah kita di bayar untuk itu Saja ? ya. dan Jika Untuk kita klik mengapa kita dibayar ? ini adalah pertanyaan yang wajar PPC untuk Menjual barang berarti kita ini untuk mempromosikan barang untuk di jual tetapi PTC Kita disuruh mengklik mengapa ? jawabannya untuk mendapatkan backlink sudah paham jika anda belum paham apa itu backlink nanti jika saya ada waktu untuk membahasnya

Semoga anda menjadi jutawan dan Semoga artikel saya ini Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Tanpa Modal ! bermanfaat dan saya hanya ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang belum dimengerti atau komentar yang tidak se pembahasan silahkan saja blog saya ini DOFOLLOW.
Previous

Next Post »