Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android

Kalau boleh jujur sebenarnya ada banyak sekali cara menghasilkan uang dari android, namun di artikel ini saya hanya akan membahas 2 cara mendapatkan uang dari Android, kedua cara yang saya maksud tersebut adalah :

  • Whaff
  • Google AdSense

Jadi, ada dua cara mendapatkan uang dari Android yaitu melalui aplikasi Whaff dan menjadi publisher di Google AdSense. Selanjutnya saya akan menjelaskan satu per satu dari kedua cara tersebut.

Cara Mendapatkan Uang dari Android melalui Aplikasi WHAFF



Saya yakin Anda sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi WHAFF Rewards bukan ? yap, sebuah aplikasi Android yang akan memberikan kita uang sebesar $0.30 untuk setiap orang yang berhasil kita ajak gabung.

Semakin banyak orang yang kita ajak gabung, maka semakin besar pula uang yang akan kita dapatkan. Bayangkan saja, jika dalam sehari Anda bisa mengajak 10 orang, maka paling tidak dalam sehari akan ada pemasukkan sebesar $3.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari WHAFF adalah menginstall aplikasinya, jika sudah terinstall, maka Anda akan mendapatkan kode. Kode inilah yang harus Anda bagikan kepada orang-orang, jika ada yang bergabung dan memasukkan kode Anda tersebut, maka akan ada Rewards untuk pemilik kode tersebut, sebesar $0.3.

Jika Anda masih bingung, silahkan ikuti langkah demi langkah cara mendapatkan uang dari Android dengan menggunakan aplikasi android WHAFF Rewards, dibawah ini :

  1. Download aplikasi WHAFF di Google Play Store atau bisa langsung klik disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff&hl=in
  2. Install aplikasi WHAFF tersebut, saat pertama menginstal Anda akan diminta untuk memasukkan kode, jika tidak punya, klik saja Cancel.
  3. Jika aplikasi sudah terinstall dengan baik, maka Ada akan mendapatkan Kode.
  4. Bagikan kode tersebut ke Facebook / Twitter, sambil sisipkan kalimat promosi agar orang mau menginstall aplikasi WHAFF.

Cara lain mendapatkan uang dari WHAFF selain mengajak orang adalah dengan bermain game Premium Picks dan Lucky Picks yang bisa Anda mainkan dengan cara megklik icon jempol yang berada dibagian pojok kanan atas aplikasi android WHAFF.

Cara Mendapatkan Uang dari Android melalui Google AdSense



Sebelumnya saya juga pernah menulis artikel tentang Cara Mendapatkan Uang dari Google AdSense menggunakan Blog. Baik melalui Blog maupun Aplikasi Android, cara kerjanya sama saja, yaitu kita akan dibayar jika ada orang yang klik iklan.

Untuk mendapatkan uang di Android dengan Google AdSense, sebelumnya sudah harus memiliki minimal 1 buah aplikasi Android, karena di aplikasi Android inilah kita akan memasang iklan.

Jika, aplikasi Android sudah jadi, langkah selanjutnya adalah mendaftar ke Google AdSense, caranya bisa Anda baca disini Cara Daftar Google AdSense. Setelah mendapatkan akun Gooogle AdSense saatnya kita pasang iklan dari Google AdSense untuk Mobile atau biasa disebut AdMob.

Langkah terakhir adalah mempromosikan aplikasi tersebut kepada seluruh orang dengan cara menyebarkan link aplikasi android Anda yang ada di Play Store ke Media Sosial, seperti Facebook, Twitter, LinkedIn atau Google+.

Baca Juga :




Saya rasa itu saja Trik Mendapatkan Uang dari Android dan semoga artikel ini bisa bermanfaat, khususnya untuk Anda yang ingin cari duit melalu aplikasi Adroid.
Previous

Next Post »