Lowongan Kerja Part Time Online di Rumah Untuk Mahasiswa

Kerja Part Time OnlineKerja Part Time Online merupakan pekerjaan alternatif untuk mahasiswa yang ingin kerja namun terkendala modal dan waktu, karena sesuai namanya yaitu kerja part time artinya pekerjaan ini bisa dilakuakan paruh waktu, artinya kita bisa bekerja setelah menyelasikan pekerjaan utama seperti bekerja di kantor atau kuliah di kampus. Selain itu, kerja part time online tidak jauh berbeda dengan freelancer, jadi kita bisa bekerja dimana saja, termasuk di rumah.

Menjalankan kerja part time online juga bukan pekerjaan mudah, dimana kita benar-benar dituntut untuk bisa bersaing dengan orang-orang di seluruh Indonesia. Jadi kerja keras saja tidak lah cukup, dibutuhkan juga kerja cerdas agar kita bisa bersaing.

Disini saya tidak akan mengajarkan kepada Anda bagaimana cara kerja cerdas, karena fokus saya di artikel ini adalah memberitahukan kepada Anda, khususnya para mahasiswa tentang lowongan kerja part time online apa saja yang bisa dikerjakan tanpa modal.

1. Reseller Online


Menjadi seorang reseller merupakan salah satu Kerja Part Time Online terbaik untuk mahasiswa, pasalnya dengan menjadi seorang reseller, maka kerja kita terbilang cukup ringan, dan prospeknya pun terbilang cerah, karena kini orang lebih suka berbelanja online ketimbang belanja melalui tempat perbelanjaan seperti supermarket.

Jadi peluang bisnis reseller online ini sangat terbuka lebar. Untuk memulainya, terlebih dahulu Anda harus mencari supplier produk yang akan Anda jual. Sebagai contoh Anda ingin kerja part time online sebagai reseller jilbab, maka pertama-tama silahkan Anda cari supplier di Google dengan mengetikkan 'supplier jilbab' klik situs teratas lalu cari contact person dari si admin.

Jika sudah, silahkan Anda promosikan produk (atau dalam hal ini adalah jilbab) ke sosial media seperti Facebook, Twitter atau Google+. Jangan lupa buat juga website agar jualan Anda terlihat profesional, jika belum tahu cara membuat blog silahkan baca disini http://carabelajarseo.blogspot.com/2014/10/cara-membuat-blog-gratis-mudah-dan.html.

2. Publisher Online


Publisher Online adalah seorang penerbit iklan yang menggunakan blog / web sebagai media untuk menerbitkan iklan. Jadi seorang publisher online wajib hukumnya untuk memiliki minimal 1 blog / web, yang nantinya akan digunakan sebagai tempat untuk menayangkan iklan.

Salah satu program periklanan yang paling terkenal saat ini adalah Google AdSense. Cara kerja Google AdSense sama seperti program periklanan lain yaitu menggunakan sistem PPC (pay per click), sederhanya PPC adalah sistem periklanan yang akan membayar setiap klik, artinya besaran penghasilan yang kita dapat tergantung dari jumlah klik yang didapat.

Untuk mendaftar menjadi publisher di Google AdSense bukanlah perkara mudah, karena setidaknya ada 2 Review yang harus kita lalui sebelum resmi diterima menjadi Publisher-nya. Panduan untuk mendaftar di Google AdSense bisa Anda pelajari di artikel ini Cara Daftar Google AdSense.

3. Freelancer Online


Menjadi seorang freelancer merupakan alternatif lain untuk Anda, para mahasiswa yang ingin kerja part time online. Dengan menjadi seorang freelancer itu artinya kita bisa bekerja dimana saja dan kapan saja, selaam pekerjaan atau task yang kita ambil bisa selesai sebelum deadline.

Ada banyak situs di Internet yang akan membantu Anda untuk menjadi Freelancer Online sejati, diantaranya adalah :

  • https://www.elance.com
  • https://www.odesk.com
  • https://www.freelancer.com

Baca juga : 10 Tempat Kerja Online Dibayar $100 Gratis Tanpa Modal

Ketiga situs diataslah yang paling sering dikunjungi oleh para mahasiswa yang ingin kerja part time online, karena tersedia banyak sekali lowongan kerja menjadi seorang freelancer online di situs tersebut, mulai dari lowongan kerja part time online sebagai desainer, input entry data sampai programmer ada di situs-situs tersebut.

Intinya disini saya hanya ingin mengatakan bahwa apapun kerja part time online yang Anda ambil, usahakan untuk bisa fokus, karena pada dasarnya kita tidak bisa langsung mendapatkan hasil di saat itu, istilahnya butuh proses yang harus dilalui sebelum pada akhirnya kita akan memetik buahnya.

Itu saja, semoga informasi mengenai Lowongan Kerja Part Time Online di Rumah Untuk Mahasiswa ini bisa memberikan manfaat.
Previous

Next Post »